KPU Wajo Unofficial Web

website KPU Wajo

Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2017


        Pelaksanaan Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkanjutan tahun 2017 dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 26 April 2017, Pukul 11.30 - 14.30 WITA , bertempat di Aula Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Wajo.
     Rapat koodinasi di Pimpin langsung oleh Ketua KPU Kab. Wajo Hj. Andi Nurwana, M.Si, dalam arahannya disampaikan bahwa, kami dari Komisioner dan Sekretaris KPU Kab. Wajo menyampaikan terima kasi yang tak terhingga atas kesediaannya untuk menghadiri undangan kami dalam rangka rapat koordinasi pemutahiran data berkelanjutan dalam rangka menyambut Pilkada Kabupaten dan dan Pilkada Propinsi Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan secara serentak pada bulan Juni 2018, kemudian selanjutnya perlu di sampaikan bahwa, untuk sementara data penduduk  di Kab. Wajo
Sekarang 473.318 Jiwa, yang senantiasa dipantau perkembangannya dengan tetap berkoordinasi dengang Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Wajo sebagai satu-satunya sumber data pemilu yang sah sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.
     Selanjutnya ketua KPU Kabupaten Wajo Menyampaikan bahwa, KPU pada saat ini untuk memenuhi proses pemutakhiran data berkelanjutan dibutuhkan data dari beberapa instansi yang terkait salah satu diantaranya, adalah Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Wajo.
     Untuk melengkapi informasi dalam rapat koodinasi tersebut Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Wajo menyampaikan bahwa tetap mendukung hal-hal yang berkaitan dengan data yang dibutuhkan khususnya yang berkaitan dengan kegiatan Pilkada.
   




       

Gambar tema oleh Ollustrator. Diberdayakan oleh Blogger.