KPU Wajo Unofficial Web

website KPU Wajo

Selamat Sore Demokrasi : Perempuan Memilih !


Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Wajo, Sabtu (8/12/2018), kembali menggelar Sosialisasi Segmen Perempuan bertajuk Selamat Sore Demokrasi: Perempuan Memilih..!!!

Kegiatan sosialisasi tersebut dikemas secara santai dibarengi dengan live music akustik bertigasaja band bertempat di pelataran Gedung Perpustakaan Daerah, Jl. Mesjid Raya Sengkang.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan sosialisasi ini adalah dua perempuan tangguh dari KPU Kabupaten Wajo. Menjadi pembicara pertama, Ketua KPU Kabupaten Wajo, Ir.Hj.Andi Nurwana, M.Si, memaparkan pentingnya keterlibatan perempuan dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu terkhusus di Kabupaten Wajo.

Sementara pemateri kedua dari Divisi Program dan Data KPU Kabupaten Wajo, Andi Tenri Sampeang, menggugah perempuan muda yang hadir untuk proaktiv belajar berdemokrasi, minimal dengan menggunakan hak pilihnya secara cerdas pada hari pecoblosan 17 April 2019 mendatang. 

Sosialisasi ini dihadiri oleh perwakilan dari lembaga kemahasiswaan BEM STIA, DPM STIA, HUMANIS, UKM KSR PMI,UKM OLAHRAGA, UKM SENI STIA, UKM MAPALA 17, UKM PERINTIS, UKM DA'WAH FKPA.

 



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Ollustrator. Diberdayakan oleh Blogger.