KPU Wajo Unofficial Web

website KPU Wajo

Optimalkan Penyusunan DPK & DPTb, KPU Wajo Kembali Rakor PPK


Sabtu, 26 Januari 2019, bertempat di Hotel Sermani Jalan Bau Baharuddin Sengkang, KPU Wajo melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Penetapan Rekapitulasi DPK dan DPTb Pemilu Tahun 2019.
Hadir sebagai pembicara utama dalam rakor tersebut adalah Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Selatan, Uslimin, sekaligus berkunjung ke Kabupaten Wajo dalam rangka monitoring penyusunan DPK dan DPTb. Uslimin menjelaskan mengenai petunjuk teknis yang tertuang dalam Keputusan KPU RI Nomor : 227/PL.02.1-Kpt/01/KPU/I/2019 tentang Petunjuk Teknis Penyusunan Daftar Pemilih Khusus (DPK), Daftar Pemilih Tambahan (DPTb), dan Perbaikan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum 2019. Didampingi oleh Ketua KPU Wajo Haedar, Anggota KPU Wajo Iin Fitriani, serta Komisioner KPU Soppeng.
Hadir dalam rakor tersebut Ketua dan Anggota PPK se-Kabupaten Wajo. Uslimin menjelaskan mengenai kategori pemilih dalam DPK dan DPTb. Dalam pertemuan tersebut juga diadakan tanya jawab mengenai inventaris permasalahan yang dihadapi oleh PPS dan PPK dalam proses penyusunan DPK dan DPTb.



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Ollustrator. Diberdayakan oleh Blogger.