KPU Wajo Unofficial Web

website KPU Wajo

Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Pemilu 2019 Dengan PPS Hari Pertama


Rabu (6/02) Bertempat di Glory Convention Center (GCC), KPU Wajo melaksanakan Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Pemilihan Umum Tahun 2019 dengan PPS se-Kabupaten Wajo. Rakor tersebut akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, yaitu hari Rabu dan Kamis (6-7 Februari) Untuk rakor hari pertama, yang hadir adalah ketua dan anggota PPS dari tujuh kecamatan, antara lain Kecamatan Tempe, Tanasitolo, Sabbangparu, Bola, Takkalalla, Penrang serta Kecamatan Keera.
Hadir dalam acara rakor Ketua dan Anggota KPU Wajo, sebagai pemateri utama adalah Anggota KPU Wajo Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Andi Tenri Sampeang. Dalam penjelasannya diurai secara lengkap mengenai Petunjuk Teknis KPU RI Nomor 227 yang menerangkan penyusunan DPK, DPTb serta perbaikan DPT.
Selanjutnya Anggota KPU Wajo Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu juga memberikan materi mengenai surat suara yang harus diberikan apabila pemilih pindah memilih. Rapat koordinasi ditutup dengan pemaparan dari Anggota KPU Wajo Divisi Sosialisasi & SDM yang menjelaskan mengenai perekrutan KPPS yang akan bertugas di masing-masing TPS pada hari pencoblosan 17 April 2019.








Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Ollustrator. Diberdayakan oleh Blogger.