KPU Wajo Unofficial Web

website KPU Wajo

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi & Penetapan DPTb Pemilu 2019


Minggu (17/02/2019) bertempat di Aula KPU Wajo, dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilu 2019. Hadir dalam acara tersebut Ketua dan Anggota KPU Wajo, Sekretaris KPU Wajo, Komisioner Bawaslu Wajo, Ketua dan Anggota PPK se Kab. Wajo, perwakilan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Wajo, serta perwakilan partai politik peserta pemilu tahun 2019.
Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) merupakan pemilih yang mengurus surat pindah memilih A5 baik di PPS maupun di KPU kabupaten/kota, baik di daerah tujuan maupun daerah asal pemilih tersebut terdaftar dalam DPT.
Dalam rapat pleno terbuka tersebut, ditetapkan jumlah pemilih yang masuk berjumlah 326 pemilih, jumlah pemilih keluar berjumlah 306 pemilih. Setelah dilaksanakan rapat plenno terbuka penetapan DPTb ini, kembali akan didata pemilih yang pindah memilih maupun yang menggunakan KTP-el yang akan dihimpun menjadi Daftar Pemilih Khusus (DPK), dan akan ditetapkan kembali dalam rapat pleno terbuka penetapan DPTb tahap II yang akan dilaksanakan pada bukan maret nanti.

Dokumentasi Kegiatan:







Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Ollustrator. Diberdayakan oleh Blogger.