KPU Wajo Unofficial Web

website KPU Wajo

Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Dana Tahapan Pemilu 2019


Jum'at (08/02/2019) KPU Wajo bersama Ketua PPK, Sekretaris dan Bendahara PPK se Kabupaten Wajo menggelar Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Dana Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2019 bagi Badan Penyelenggara Adhoc (BP Adhoc) Pemilu 2019 Kabupaten Wajo yang dilaksanakan di Aula KPU Wajo.

Sosialisasi ini mengagendakan sosialisasi mengenai proses tata kelola keuangan Tahapan pemilu 2019 serta evaluasi pengelolaan keuangan dana Tahapan Pemilu TA 2018.

Pada kesempatan tersebut Ketua KPU Wajo, Haedar, mengharapkan kepada peserta yang hadir untuk dapat bekerja sama secara bersungguh sungguh dan penuh rasa tanggung jawab mensukseskan Pemilu yang akan datang, termasuk memberikan infomasi yang benar tentang kepemiluan kepada masyaarakat, karena suksesnya pemilu tak lepas dari peran serta BP Adhoc sesuai dengan amanat undang- undang dan tetap menjaga netralitas dalam penyelenggaraan Pemilu.

Pada sesi berikutnya Sekretaris KPU Wajo Andi Bustamin, menjelaskan bahwa rapat kali bertujuan agar segala bentuk pertanggung jawaban keuangan, tata usaha dan logistik di Tingkat PPK dan PPS bisa berjalan tertib secara administrasi dan sesuai aturan yang berlaku. Kemudian secara teknis, Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPU Wajo, Wahdiana, menjelaskan bagaimana proses tata kelola, laporan dan pertanggung jawaban keuangan Tahapan Pemilu kepada peserta rapat , agar nantinya disaat membuat laporan tidak mengalami kesulitan yang berarti.

Dokumentasi Kegiatan :






Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Ollustrator. Diberdayakan oleh Blogger.