KPU Wajo Unofficial Web

website KPU Wajo

Sosialisasi Pendidikan Pemilih di Sabbangparu


KPU Kabupaten Wajo, Jumat (1/3/2019) kembali melakukan kegiatan sosialisasi berbasis Kepemudaan bekerjasama dengan Komunitas Pemuda GAP Community di kec. Sabbangparu. Dalam kegiatan tersebut hadir sebagai pemateri Andi Tenri Sampeang selaku anggota KPU Kabupaten Wajo Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, selain itu, juga dihadiri oleh PPK Kec. Sabbangparu dan PPS Kel. Talotenreng. Peserta giat Sosialisasi ini teridiri dari kelompok Pemuda, Pemilih Pemula, Ibu-ibu dan Bapak-bapak yg mayoritas bekerja sebagai petani.
Dalam materinya Andi Tenri menyampaikan bagaimana jumlah dan nama-nama partai peserta pemilu 2019, syarat jadi pemilih dan tata cara mencoblos yang benar. Andi Tenri juga menegaskan agar masyarakat dapat belajar menjadi pemilih cerdas dengan benar-benar memperhatikan visi dan misi calon, baik calon presiden dan wakil presiden maupun calon legislatif dan agar masyarakat tidak terlena dengan money politic.
Kegiatan sosialisasi ini disambut baik oleh masyarakat, karena dengan sosialisasi seperti ini masyarakat dapat mengetahui jenis pemilihan dan yang utama masyarakat dapat mengetahui cara mencoblos yang benar.
Dokumentasi Kegiatan:


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Ollustrator. Diberdayakan oleh Blogger.