KPU Wajo Unofficial Web

website KPU Wajo

Melalui Vicom, KPU Wajo Gelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Mutarlih Lanjut 2020


WAJO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo kembali menggelar rapat pleno pemutakhiran data pemilih berkelanjutan Periode Bulan Agustus Tahun 2020. Rabu (19/8/2020) pukul 14.00 Wita s.d selesai.

Kegiatan yang digelar melalui Zoom Meeting tersebut juga dirangkaikan dengan rapat koordinasi dengan beberapa pemangku kepentingan (stakeholder). Hadir dalam rapat vicom tersebut Dandim 1406 Wajo, Kapolres Wajo, Panitera Pengadilan Agama Sengkang, Kementerian Agama Kab. Wajo, Disdukcapil Kab.Wajo, Bawaslu Kab. Wajo dan Pengurus Partai Politik se-Kab. Wajo.


Dalam rapat tersebut, KPU Kabupaten Wajo menetapkan hasil Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan periode bulan agustus 2020 sejumlah 290.862 pemilih, terdiri dari 137.508 pemilih laki-laki dan 153.354 pemilih perempuan. 

Setelah itu, dilanjutkan dengan rapat koordinasi dalam rangka untuk memperoleh tanggapan para pemangku kepentingan guna perkembangan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan tahun 2020 ke depan.

Dalam kesempatan tersebut KPU Kabupaten Wajo menerima beberapa saran dan tanggapan konstruktif. Para pemangku kepentingan juga menyatakan siap membantu KPU Kab. Wajo dalam memaksimalkan program memutakhirkan data pemilih secara berkelanjutan pada tahun 2020, guna akurasi data pemilih Pemilu ke depan. (PPID)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Ollustrator. Diberdayakan oleh Blogger.